Danny Julian Pratama

Belajar, kemudian berbagi

Danny Julian Pratama - Kupunya Karya

Assalamualaikum Wr. Wb.


Teman-teman dimanapun berada. Semoga semuanya dalam keadaan yang sehat dan bahagia selalu, amin.

Ngomong-ngomong, udah lama nih gak nulis postingan blog lagi. Kali ini Alhamdulillah aku nulis lagi, tapi kali ini tentang lagu ciptaan aku sendiri.

Ini lagu sebenarnya untuk motivasi diri, supaya diri ini jadi lebih optimis. Sekalian juga buat pengingat diri waktu lagi dalam keadaan gak bersemangat.

Lagu ini, awalnya gak mau untuk aku upload ke Youtube. Tapi Alhamdulillah setelah aku coba bagiin lagu ini ke teman-temanku, yang ada aku dapat adalah apresiasi yang luar biasa dari mereka.

Jadi, akhirnya aku putuskan untuk upload aja ke Youtube. Selamat mendengarkan ya, man teman.


Sekilas Tentang Lagu Ini

Awalnya aku adalah orang yang suka dikit-dikit komen gitu. Daripada cuma komen aja kan, jadi aku coba nih, iseng bikin karya sendiri.

Dan rupanya gak mudah untuk membuat lagu ini. Yah...walaupun masih sederhana, setidaknya ini udah Alhamdulillah banget.

Disini aku ceritakan tentang semangat belajar, terus berkarya, sampai apresiasi dari teman-teman yang udah mau mendukung.

Lagu ini aku upload dengan tujuan untuk bisa memberikan motivasi buat siapa aja yang pengen berkarya, menjunjung nilai kreativitasnya.

Akhir kata, semoga bermanfaat ya...karyaku ini. Mohon kritik dan saran yang sifatnya membangun supaya aku bisa terus belajar jadi lebih baik lagi.

Demikian ya, postingan kali ini.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Share this:

Post a Comment

 
Copyright © DANNY JULIAN PRATAMA. Designed by OddThemes & Best Wordpress Themes 2018